Senin, 17 September 2012

Ternyata Belajar Gitar Itu Sulit !!

Rasa-rasanya kemarin itu aku pengen sekali belajar gitar. Tau kan gitar ?? Itu tu... alat musik yang cara mainnya di pukul-pukul (*ngawur bgd)... Banyak sekali kendala ketika aku ingin belajar gitar, faktor terutamanya adalah aku tidaaaaak punyaaaa gitar !!. Kebetulan bgd teman kost sebelah punya gitar... hehehehe... langsung aja aku bergegas menuju kamar kostnya yang berjarak sekitar 50 centimeter dari kamar kost ku. Dan akhirnya aku berhasil mendapatkan gitar.  Lalu aku membawanya ke kamar kostku. Setelah itu, aku mengamati gitarnya dalam pikirku "kayaknya mudah untuk memainkan gitar itu, kan tinggal genjreng trus bunyi".  After that, aku browsing mencari cara memainkan gitar dan ternyata main gitar itu sulit bgd gan !!. Chord ato kuncinya yang harus di hapalkan itu banyak, apalagi tiap lagu beda-beda. Ane kira cuman tinggal digenjreng trus bunyi (*nangis ala mak lampir). Rencana aku mw ngumpulin duit seribu-seribu biar bisa beli gitar (*kan ada pepatah tuh gan, sedikit-sedikit lama- lama menjadi bukit). Sekarang aku harus bisa hafalin chord ato kunci2nya biar nanti kalo punya gitar ndiri nggak canggung lagi ato gagap.. hehehehe...  Ini lho sebenarnya yang menjadikan ane pengen belajar gitar secara serius !!  Setelah melihat pemusik-pemusik yang mondar mandir di TV yang main gitarnya sangat luwes jadi  enak di dengar dan bila main gitar gitu jadi keren trus mengansumsikan pikiranku untuk bermain gitar dan gitar...hahahahahaha....

4 komentar: